Tukar Link Yuk

Yuk  Saling Tukaran Link dengan Saya  untuk Mempererat tali silaturahmi antar Blogger, ini juga memungkinkan bisa naikin traffic blog dan rank blog  ( Ini yang di tunggu tunggu pasti nya :D )

Oke !! Cekidot '
Silahkan taruh kode ini dulu di web / blog kalian


<strong><a href="http://www.mdiery.blogspot.com" target="_blank" title="enjoy share with us">Enjoy Share With Us </a></strong>

Yang udah pasang silahkan comment , akan aku taru link blog kalian di Post Ini Sobat
Terimakasih yang sudah memasang link saya :D

Semoga Bermanfaat ^_^

Berikut LIST Nya :D

11 komentar:

  1. ane lagi BW via hp ni sob... pasti besok ane pasang ya sob.. :)
    oh ya buat blog ente yg satu nya..template nya klw di buka via hp.. ga bisa di buka postingannta ya sob..sy tertarik sama postingan terbaru ente tuh..ya udah deh besok..sy coba lagi pke compi.. :)
    hehe..harap maklum ya sob..compi di rmh gi ada mslh..trims.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cuma web percobaan sob,,,misalnya sudah jadi saya berencana pindah ke blog satunya sob,,,maaf ya sob,,,

      Hapus
  2. Bisa Tukeran Banner nggak Sob...saya gunakan ini sebagai link referal...silahkan dimuat,anda bisa juga daftar di lin refere pada text paling bawah alamat situsnya : D terimaksih

    BalasHapus
  3. bisa sob cuma saya punya banner link nya

    BalasHapus
  4. sob,,ganti rumah ya,,sampe bingung saya ini rumah siapa?perasaan kita udah tukar link apa blm ya,,,??kalo blm ayo segera...!!!

    BalasHapus
  5. ants kaka ini blog uji coba sob, kok bisa mampir sini yah, keblog satunya saja sob, maaf yah

    BalasHapus
  6. Maaf Gan tentang Tukeran linknya ya...sebenarnya sudah terpasang,setiap anda mengunjungi Blog saya itu juga sudah terindeks di Google,melalui Link referer dot com,Yang saya masih bingung adalah cara settingnya di referer dot com,nanti saya benahi,tapi sekarang sudah nagkring koq..Sekalai minta maaf ya Gan.

    BalasHapus
  7. Sobb Kok blog yang satunya nga bisa di buka yaa...

    Truss tukarlinknya mau di blog ini apa yang mana sobb??

    BalasHapus
  8. maaf lagi dalam perbaikan sob soalnya sering error

    BalasHapus
  9. blog bagus nih.. kenapa serba putih.

    BalasHapus
  10. hallo..........................................!!.

    BalasHapus

coba yah siapa tau bisa